Photobucket

Belajar Membuat Template Sendiri

Diposting oleh Nyom" Anak Kerissena Senin, 06 Desember 2010


Kecanduan saya akan mengutak-atik template memang sudah akut, tidak ada puasnya. Kali ini saya mau berbagi template sendiri kepada teman blogger semua. Template ini sederhana alias simple tapi menurutku elegant. Template ini saya beri nama: PARLENTE ADS. Saya gak suka template yang rame, apalagi strutur badan template terdiri dari potongan-potongan gambar. Itu akan memperlambat loading dan susah dalam pengaturan warna bila nanti mau merubah warna template.

Dengan template ini anda bisa berkreasi memadukan warna sesuai selera. Template ini tanpa menggunakan bahan image, semuanya dengan perpaduan warna.
Silahkan donload dan saya sengaja tidak menampilkan credit saya di footer, toh bakal dihapus Sama pemakainya. Credit saya cuma saya taruh didalam kode nya saja, itupun silahkan anda hapus.

Jangan menghina kerasi saya yah, baru belajar sih.
Silahkan kalau mau mendownload ke linknya langsung, saya taruh disini (www.boxtemplates.blogspot.com)

Sekian yah....
Salam ...




http://gobelan.blogspot.com/